BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Dalam rangka menerapkan Integrated Criminal Justice System (ICJS) di Indonesia, khususnya di Kabupaten Majalengka. Kepala Lapas Kelas IIB Majalengka melalui KasiBinadik dan Giatja hadir dalam pertemuan silaturahmi bersama Aparat Penegak Hukum Kabupaten Majalengka, Jum’at (08/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antar institusi penegak hukum sebagai upaya mendukung sistem peradilan pidana terpadu demi terwujudnya revitalisasi Pemasyarakatan khususnya di Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya, Kalapas melalui Kasi Binadik dan Giatja, Adiyanto menyampaikan demi terlaksananya sistem peradilan pidana yang baik khususunya di kabupaten Majalengka, Lapas Majalengka berkomitmen untuk selalu menjalin koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan instansi penegak hukum terkait, dalam hal ini Polres Majalengka, Kejaksaan Negeri Makjalengka dan Pengadilan Negeri Majalengka.

"Koordinasi, kerjasama dan komunikasi menjadi suatu kewajiban yang pelaksanaannya harus di landasi keterbukaan dan kebersamaan dan berkesinambungan antar Penegak Hukum", tuturnya. Ia berharap, sinergitas antara Lapas Majalengka dengan seluruh Aparat Penegak Hukum dapat terus terjalin baik,sehingga dapat terwujudnya Kepastian Hukum dalam pelayanan masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Adiyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kepolisian Resort Majalengka, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka dan Ketua Pengadilan Negeri Majalengka beserta jajaran atas komunikasi dan koordinasi yang baik selama ini, sehingga pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lapas Majalengka sebagai bagian dari ICJS dapat berjalan dengan lancar. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top