E satu.com (Tangerang)
- Kegiatan Jum'at Curhat Polda Metro Jaya bersama Kapolsek Legok ,  Agung Dwi Cahyono SH yang diadakan di Kampung Kedaung RT 01/05 Desa Rancagong Kecamatan Legok,  Kabupaten Tangerang, pada hari Rabu ( 13 Desember 2023 ) yang dimulai pukul 10.00 WIB . Kegiatan  dalam rangka  Jumat curhat Polda Metro Jaya tersebut, mendengar mencatat dan mencari solusi, dengan sasaran sambang Warga Kampung Kedaung RT 01/05 Desa Rancagong Kecamatan Legok.

Kegiatan tersebut di hadiri tokoh tokoh masyarakat, seperti Polsek Legok, AKP Agung Dwi Cahyono SH, Kades Rancagong, Ketua RW dan warga masyarakat RW 05 Ds. Rancagong

Para warga menyampaikan, bahwa situasi kewilayahan aman kondusif dan menanyakan tentang solusi permasalaha bila ada permasahan dilingkungan.

" Terimakasih kepada jajaran Polsek, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas yang telah mengadakan Jum'at Curhat dan warga bisa menyampaikan saran dan usulan tentang Kamtibmas di kewilayahannya ", tutur Kapolsek.

Rencana aksi para RT/RW, Bhabinsa Kamtibmas Bersinergi untuk mencoba mempertahankan kewilayahan agar selalu kondusif dan aman.

Kapolsek Legok, bpk Agung Dwi Cahyono SH menyampaikan kepada warga saat ini sudah masuk masa Kampanye Pemilu 2024, agar turut serta mensukseskan  Pemilu yang aman dan damai.

Lebih baiknya dalam memecahkan suatu permasalahan dilingkungan masyarakat RT, RW, Jaro, Binamas dan Babinsa saling bersinergi untuk menyelesaikan permasalahan dilingkungan.

Kegiatan program Jumat Curhat, berlangsung dengan baik dan lancar.

(Wawan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top