Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023, TNI AD menggelar kegiatan Penanaman Pohon secara serentak di seluruh Jajaran TNI AD yang di pimpin langsung oleh KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. secara virtual terpusat dari Kodim 1410/Bantaeng Sulawesi Selatan.

Hari Juang TNI AD Tahun 2023 kali ini memgambil tema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI" 

Pada kesempatan tersebut Kodim 0614/Kota Cirebon yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, juga menggelar kegiatan vicon penanaman pohon serentak oleh KASAD dengan mengundang Forkopimda Kota Cirebon, yang bertempat di Desa Cadas Ngampar Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon, sekaligus sebagai tempat lahan penanaman pohon, Kamis, (14/12/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Walikota Cirebon yang di wakili oleh Kakesbangpol Kota Cirebon, Danlanal Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Danyon Arhanud 14/PWY, Ketua DPRD Kota Cirebon, Ketua Persit KCK Cab.XXV Dim 0614/Kota Cirebon beserta Pengurusnya, serta tamu undangan lainnya.

Usai Kegiatan Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah saat sitemui oleh media  mengatakan, Pagi hari ini kita melaksanakan penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia di mana kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan launching program dari bapak KASAD yang secara virtual terpusat di Kab. Bantaeng Sulawesi Selatan yaitu pantai bersih. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Kodam III/Siliwangi.

'Pada kesempatan ini juga kami Kodim 0614/Kota Cirebon telah menanam lebih kurang 100 pohon keras terdiri dari pohon buah-buahan dan juga pohon-pohon teduh." tambahnya.

Dan juga tadi dilaksanakan pemberian Bansos di beberapa titik untuk para Warakawuri. Dan tadi juga di berikan sebanyak 100 paket Bansos kepada fakir miskin dan anak Yatim Piatu."tuturnya."

Demikian pula untuk kegiatan Karya Bakti, kita tetap akan lanjutkan, jadi ini sudah menjadi perintah dan petunjuk dari bapak KASAD untuk melaksanakan Karya Bakti terutama menghadapi musim penghujan saat ini, kita akan tetap lanjutkan pembersihan sampah, gorong-gorong/saluran air dan sungai dari sampah termasuk penanaman pohon. "tutup Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top