BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengikuti syukuran HUT Logistik Polri ke-76 tahun 2023 secara zoom meeting dipimpin langsung oleh Aslog Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si dan diikuti oleh jajaran Polda serta jajaran Polres di seluruh Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H., S.Ik., Kabag Log Kompol Yanto, SH.,MH serta Para Staff Bag Log Polres Cirebon Kota, Jum'at (8/12/23).

Adapun kegiatan tersebut mengusung tema "Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” menekankan pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik

Asisten Logistik (Aslog) Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si, dalam sambutannya mengatakan, Pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri.

Ia juga menegaskan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Logistik yang tangguh menjadi pondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian. Dengan tema ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi serta memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Diharapkan, semangat “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” yang diusung dalam perayaan ulang tahun logistik Polri ke-76 akan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik.

"Ini sekaligus guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera," pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top