BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon)
- Polresta Cirebon meraih penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2023 dari Ombudsman RI. Bahkan, penghargaan tersebut diraih Polresta Cirebon dua kali berturut-turut.

Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 tersebut diterima secara langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, di Aula Ditlantas Polda Jabar, Kamis (21/12/2023) .

Kapolresra Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih kepada Ombudsman RI atas penghargaan yang diberikan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa selama ini kinerja Polresta Cirebon mendapat perhatian dari beberapa pihak, termasuk Ombudsman RI.

Ia mengatakan, penghargaan itupun menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon. Sehingga diharapkan dapat terus memotivasi seluruh personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik lagi.

Terlebih, saat ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat concern dalam peningkatan layanan publik dan sistem pelayanan Polri yang terintegrasi. Karenanya, penghargaan tersebut membuat jajarannya semakin termotivasi untuk terus melakukan terobosan dan inovasi lainnya.

"Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon ternyata seluruh inovasi kami menjadi perhatian Ombudsman RI hingga mendapat apresiasi serta penghargaan. Tentunya, ini akan menambah motivasi dan semangat kami dalam melaksanakan tugas untuk mendedikasikan kinerja terbaik bagi masyarakat," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Dalam penilaian penghargaan tersebut, Polresta Cirebon mendapatkan nilai akhir 96,77 dalam unit pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Satintelkam, dan Satlantas. Bahkan, berdasarkan hasil penilaian tersebut Polresta Cirebon meraih predikat A dengan opini pelayanan Kualitas Tertinggi.

Sumber : Humas  Polresta Cirebon

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top