BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka IPTU Iwan Sutari, S.IP, M. AP. melalui Briptu Desi Yuanasari, seorang polisi wanita (Polwan) yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan pedagang yang berada di alun-alun Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (4/12/2023).

Dalam kunjungan ini, Briptu Desi bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kedekatan dengan pedagang yang beraktivitas di sekitar alun-alun. Kehadiran seorang Polwan diharapkan dapat memberikan nuansa yang berbeda dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Saya hadir di tengah-tengah para pedagang di alun-alun Tarikolot ini untuk mempererat tali silaturahmi, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas. Kita semua berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," ujar Briptu Desi.

Selama kunjungan tersebut, Briptu Desi memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada para pedagang. Ia juga mengajak mereka untuk senantiasa bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kami selalu siap membantu dan melayani masyarakat. Jangan ragu untuk melaporkan jika ada hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan. Kita semua harus saling mendukung demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambahnya.

Pedagang yang berinteraksi dengan Briptu Desi menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Polwan tersebut. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat.

"Kami senang dengan kunjungan Bhabinkamtibmas Polwan ke tempat usaha kami. Ini menunjukkan bahwa polisi peduli dengan kondisi kami di lapangan. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan memberikan dampak positif bagi keamanan di sekitar alun-alun," ujar salah seorang pedagang.

Melalui kegiatan sambang dan silaturahmi ini, Briptu Desi Yuanasari berupaya menciptakan keterbukaan dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Polwan yang tampil dengan penuh kepedulian ini diharapkan dapat menjadi inspirasi positif dan menciptakan iklim keamanan yang harmonis di wilayah Kelurahan Tarikolot.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top