BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatitujuh AKP H.Yayat hidayat S.H M.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Briptu Fachrin Fahdila, terus berkomitmen untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Desa binaannya. Salah satu upaya yang dilaksanakan adalah melalui kegiatan sambang yang dilakukan secara rutin.

Pada hari Senin, 4 Desember 2023, Briptu Fachrin Fahdila melaksanakan sambang di Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Kehadiran Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat setempat, serta meningkatkan rasa aman di tengah-tengah warga.

"Sambang merupakan salah satu cara kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ingin memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," ungkap Briptu Fachrin Fahdila.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, namun juga turut memberikan sosialisasi terkait program-program pemerintah yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Jatitengah.

"Tidak hanya menjaga keamanan, tapi kami juga ingin menjadi mitra bagi masyarakat dalam pembangunan. Kami berusaha memberikan informasi yang bermanfaat dan menjawab pertanyaan masyarakat terkait berbagai hal," tambahnya.

Warga Desa Jatitengah menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi inisiatif yang diambil untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kehadiran polisi sebagai sahabat masyarakat diharapkan dapat memperkuat solidaritas antara kepolisian dan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh ini menjadi contoh positif bagi upaya peningkatan kamtibmas di berbagai wilayah. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top