E satu.com (Bekasi) -
Caleg partai buruh Dapil 6 Edi Wahyono SH bersama relawan pendukungnya menjalankan banyak strategi pemenangan, selain SASATU (Salam Satu Pintu) yang dilakukan di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi, diantaranya di wilayah Desa sukamurni kecamatan sukakarya.

Disela-sela kesibukannya Edi juga menyempatkan diri melakukan Salam Satu Pintu  bersama para relawan di sejumlah titik yang sudah ditentukan.

SASATU yang di pimpin langsung oleh Edi  bersama sejumlah relawannya. Mereka bersama sama menyapa warga masyarakat di perkampungan dan membagikan pamflet Partai Buruh kepada warga yang ditemui di sekitar.

Salah satu dari relawan Partai Buruh,Agus menyampaikan, kegiatan ini merupakan sosialisasi ke masyarakat untuk lebih mengenal Partai Buruh dan juga rangkaian strategi pemenangan pada pemilu 2024 nanti.

"Dalam SASATU kali ini relawan melakukan sosialisasi dan pengecekan kepesertaan BPJS BPI pembagian pamflet serta kalender Partai Buruh," ujar Agus kepada e-satu.com Minggu 24/12/2023.

Menurut warga yang ditemui di sekitar lokasi SASATU, kegiatan ini sangat membantu mereka terkait informasi BPJS Kesehatan, cek NIK SIPP serta DPT online. Mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut hingga banyak lagi masyarakat yang terbantu. (Novianto)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top