E satu.com (Cirebon) -
Mantan Presiden RI ke - 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang di Kabupaten Cirebon untuk beristirahat di salah satu hotel di Kabupaten Cirebon, Rabu (20/12/23).

Kedatangan SBY disambut meriah ratusan kader Partai Demokrat di Kabupaten Cirebon. 

Ditemui awak media, Sekretaris Tinggi Partai Demokrat, Andi Malarangeng mengatakan, kedatangan SBY ke Kabupaten Cirebon ini tidak hanya sebagai bagian dari rencana kunjungan politiknya, tetapi juga sebagai momen untuk beristirahat sejenak di Cirebon. 


" Para kader Demokrat di Kabupaten Cirebon  menyambut SBY dengan penuh semangat. Mereka berkumpul di sekitar hotel, memberikan dukungan dan rasa hormat kepada mantan Presiden RI ke - 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," ujarnya.

Andi melanjutkan, selama berada di hotel, SBY dikabarkan tidak hanya beristirahat tetapi juga mungkin akan mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh politik dan kader Partai Demokrot ini akan membawa semangat baru dan inspirasi untuk memperkuat jaringan politik Demokrat di daerah ini.

"Kunjungannya ke sejumlah daerah di Indonesia telah dilakukan oleh SBY selama tiga Minggu," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, setelah beristirahat di Cirebon, SBY rencananya kembali ke Jakarta menyudahi perjalanan panjang menemui seluruh kader di sejumlah wilayah di Indonesia. 

Ditempat yang sama, Anggota Komisi VI DPR RI dari Partai Demokrot, Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron yang akrab disapa Hero mengatakan, usai melakukan pertemuan dengan kader dan simpatisan di sejumlah daerah. SBY juga selalu disambut hangat masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto.

" Sambutan kepada Mantan Presiden ke - 6, SBY ini luar biasa. Ini sesuatu yang membanggakan," ucapnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top