E satu.com (Majalengka) -
Aipda Agus Arifin, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, aktif melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di area Bendung Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/01/2024). Dalam kegiatan tersebut, Aipda Agus Arifin memberikan sapaan kepada warga dan pengunjung area bendungan sambil melakukan sosialisasi tentang call center 110 dan memberikan imbauan terkait Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dalam dialog yang hangat dan santai, Aipda Agus Arifin menyampaikan pentingnya peran serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Selain itu, ia juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Saya mengajak seluruh warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah ini. Kita harus ciptakan Pemilu yang aman, damai, dan tertib. Mari bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita masing-masing," ungkap Aipda Agus Arifin.

Sosialisasi mengenai call center 110 juga menjadi fokus dalam kegiatan tersebut. Warga dan pengunjung diajak untuk menghubungi call center tersebut apabila ada keadaan darurat, situasi yang memerlukan bantuan polisi, atau memberikan informasi terkait kejadian yang dapat mengancam keamanan.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H.Yayat Hidayat S.H., M.H, berharap melalui kegiatan Patroli Dialogis ini dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. "Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan rasa aman dan sebagai mitra dalam menjaga keamanan bersama," tambahnya.

Pengunjung area Bendung Rentang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi upaya polisi dalam memberikan informasi dan imbauan yang positif. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top