E satu.com (Majalengka) -
Briptu Nia Sri Kusnindar, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, mempererat kedekatan dengan warganya melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Jumat (19/01/2024). Dalam sambang tersebut, Briptu Nia memberikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024.

"Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya di Desa Jayi," ujar Bhabinkamtibmas Briptu Nia. Kedekatannya dengan warga menjadi modal penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Briptu Nia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak perangkat desa dan warga agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang dapat menciptakan ketegangan di tengah masyarakat. Kewaspadaan terhadap informasi yang tidak terverifikasi di media sosial menjadi kunci untuk menjaga kedamaian dan keamanan bersama.

Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., turut memberikan arahan. "Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Majalengka menjelang Pemilu 2024," ujar AKP Erik Riskandar.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini menjadi bentuk konkret dari pola komunikasi dua arah antara kepolisian dan masyarakat. Dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, diharapkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat, menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top