E satu.com (Majalengka) -
Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar mengoptimalkan kegiatan patroli dialogis dalam menjalin komunikasi yang humanis dengan warga yang sedang berkunjung di Taman Dirgantara, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (19/01/2024). 

Patroli dialogis ini dilakukan oleh Bripka Ujang A.M, SH, dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dan hati-hati, serta mengajak mereka untuk segera melaporkan gangguan kamtibmas melalui Polsek Majalengka Kota atau Call Center 110 Polres Majalengka.

Dalam kesempatan ini, Bripka Ujang A.M, SH, menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswi SMK yang tengah mengunjungi Taman Dirgantara Kabupaten Majalengka. Dialog antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kami ingin memastikan bahwa warga yang berkunjung ke Taman Dirgantara dapat merasa aman. Kami mengajak untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas. Apabila menemui situasi yang mencurigakan atau mengganggu, segera laporkan kepada kami melalui Polsek Majalengka Kota atau Call Center 110 Polres Majalengka," ungkap Bripka Ujang A.M, SH.

Patroli dialogis ini juga menjadi momen untuk memberikan imbauan terkait tata tertib dan keamanan kepada pengunjung, khususnya para siswi SMK yang sedang melaksanakan kunjungan di Taman Dirgantara. Polsek Majalengka Kota berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dengan pendekatan yang humanis.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menegaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di berbagai tempat umum. "Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar," kata Kapolsek.

Dengan pendekatan yang humanis dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, diharapkan terciptanya sinergi yang baik antara kepolisian dan warga dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top