E satu.com (Majalengka) -
Brigadir Rudianto, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/01/2024). Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat.

Selain tujuan bersilaturahmi, kegiatan sambang ini juga menjadi sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan. Hal ini memungkinkan terjalinnya komunikasi yang baik dan memudahkan mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menyampaikan bahwa instruksi terus diberikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. "Kami ingin Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat agar segala informasi dapat dihimpun dengan baik," ucap Kapolsek.

Selama kegiatan sambang, Brigadir Rudianto juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaan. Masyarakat diajak untuk aktif terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Dengan partisipasi masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan aman di desa Palabuan.

"Peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. Semoga dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top