E satu.com (Kota Cirebon) - Dini Amalia, S.I.P Caleg DPRD Kota Cirebon dengan no urut 3 dapil 2 Kecamatan lemah Wungkuk dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) menyambangi Kampung Kertasemboja , Minggu 14/1/3023.

Tim pemenangan Dini Amalia yang di ketuai R.M. Kadiroedin bersama Wakil Ketua M. Syamsu dan Sekretaris kembali melakukan blusukan mendampingi Dini Amalia, S.I.P di Kertasemboja Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemah Wungkuk Kota Cirebon.

Selain tim pemenangan dan korlap pemenangan, Dini Amalia, S.I.P Caleg DPRD Kota Cirebon dengan no urut 3 dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk Kota Cirebon dari Partai PAN di dampingi juga Oleh Iqbal Ramadhan suami Dini Amalia , S.I.P , yang selalu mendampingi di manapun berada.

Kedatangan Dini Amalia, S.I.P di sambut antusias oleh warga Kertasemboja yang di dominasi oleh ibu ibu, yang menarik nya Dini Amalia, S.I.P bagaikan artis yang sudah di tunggu oleh penggemar nya, bahkan di sela sela kegiatan nya ada juga yang minta untuk Selfi baik dari milenial dan ibu ibu.

Selain sapa warga dan silaturahim, Dini Amalia ,S.I.P, ngobrol bareng dengan warga dan ikut ngantri baso.

Dalam sambutan nya R.M. Kadiroedin menyampaikan kepada warga dan pendukung Dini Amalia, S.I.P dan memberikan pemahaman tentang pencoblosan.

M. Syamsu Wakil Sekretaris Pemenangan Dini Amalia, S.I.P mengatakan ciptakan pemilu damai dan kondusif.

Dini Amalia, S.I.P dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih kepada warga dan para pendukung nya yang selama ini setia , dan berpesan tetap jaga kesehatan, Dini pun menyampaikan beberapa program dan misi visi nya.

Selain ngobrol bareng dan sapa warga , tim pemenagan Dini Amalia, Menggelar Simulasi tata cara pencoblosan yang di peragakan langsung oleh Dini Amalia, S.I.P , calon DPRD Kota Cirebon No 3 dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk dari Partai PAN dan di dampingi oleh Sanadi Sekretaris pemenangan

Sanadi Sekretaris pemenangan Dini Amalia, S.I.P mengatakan kepada para pendukung Dini Amalia, S.I.P agar jangan golput terutama pemilih pemula ( Als )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top