E satu.com (Cirebon)
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cirebon turut memperingati HUT ke - 51. 

Para kader menyaksikan pidato Ketua Umum  PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

HUT kali ini mengambil tema " Satya Eva Jayate " yang artinya kebenaran yang akan menang.

Dalam Wawancaranya dengan awak media, Rabu (10/1/24) Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengatakan, dalam pidato tersebut Ketua Umum meminta para kader untuk turun ke akar rumput untuk memenangkan Pemilu.

" Sehingga kita bisa menang bersama - sama," ujarnya.

Fitria menambahkan, dalam pidato tersebut juga Ketua Umum mengungkapkan jika ada intimidasi dari sang penguasa, pihaknya mengajak untuk melawan bersama.

" Karena yakin akan kemenangan yang benar," tuturnya.

Untuk Pemilu 2024, kata Fitria menargetkan bisa meraih sembilan kursi kursi legislatif dan kemenangan 60 persen untuk Capres Ganjar - Mahfud bisa tercapai untuk Kota Cirebon.

" Sejauh ini langkah kita turun langsung ke rakyat door to door mengetuk pintu rakyat untuk mensosialisasikan Pak Ganjar - Mahfud dan PDI Perjuangan agar menang hatrick di Pemilu 2024 ini " katanya.

Dirinya berharap di usia ke - 51 tahun ini, PDI Perjuangan kembali meraih kekuasaan baik di Pileg, Pilpres maupun Pilkada nanti.

" Kota Cirebon itu kandang banteng, saya berharap kita kembali meraih kekuasaan baik di DPRD, Pilpres, maupun Pilkada," ujarnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top