E satu.com (Cirebon) -
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harmurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa LP Yudhoyono menghadiri Kampanye Terbatas Partai Demokratyang berlangsung di Ball Room Hotel Apita, Jalan Tuparev Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sending (8/1/2.24).

Kampanye terbatas ini untuk memgawali kampanye Partai Demokrat secara nasional yang dimulai dari Cirebon.

Dihadiri sedikitnya 3.000 orang yang datang dari kalangan masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Selain masyarakat, juga dihadiri pengurus Partai Demokrat antara lain, Ketua, Sektetaris Dan Bendahar DPD Partai Demokrat Jawa Barat, pengurus DPC, para caleg DPR, DPRD Provinsi Jabar, DPRD kota/kabupaten dan kader Partai Demokrat dari Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Penanggung Jawab sekaligus anggota DPR RI, H. Herman Khaerom mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudjono (AHY) didampingi Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa LP Yudhoyono di Kota Udang Cirebon.

"Semoga Bapak Ketua Umum beserta ibu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk sama-sama berkumpul di tempat yang insya Allah berkah untuk kita semua," kata pria yang akrab disapa Kang Hero ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena di sela-sela kesibukan Ketua Umum Partai Demokrat berkeliling ke seluruh Indonesia dan selalu mendampingi calon presiden masih menyempatkan hadir di tengah-tengah masyarakat Cirebon dan Indramayu.

"Kita doakan beliau diberikan kesehatan selalu diberikan kekuatan untuk menuju kepada pemimpin masa depan, pemimpin yang adil untuk kita semua, pemimpin yang mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia dan tentu yang mengayomi kita semua, khususnya warga Cirebon dan Indramayu," ujar Kang Hero.

Dilaporkan Kang Hero kampanye terbatas ini dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh nelayan, tokoh petani ,tokoh pemuda dari Kota/KabupatenCirebon dan Indramayu.

"Saya merasa lega karena para tokoh ini secara sukarela hadir pada pertemuan hari ini. Sebagai pamitia saya sampaikan kepada ketua umum bahwa di ruangan ini hadir sekitarr 3.000 lebih yang hadir tepat waktu pada pukul 14.00 WIB menantikan kehadiran ketua umum," katanya.

Dilapiorkan pula, acara ini juga dihadiri para relawan Prabowo-Gibran. Ia berharap, pertemuan ini menjadi pertanda baik Partai Demokrat Juara dalam pemilu mendatang.

Sementara, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya mengatakan, kegiatan di Cirebon ini merupakan kampanye perdananya di tahun 2024.

Dikatakannya, saat Partai Demokrat sedang berjuang kembali ke pemerintahan dan semakin kuat di parlemen.

"Bila itu terjadi, Partai Demokrat akan berjuang mingkatkan kesejahteraan rakyat secara adil," tandas AHY.

"Kita fokus berjuang untuk memstabilkan harga sembako, pendidikan murah, pelayanan kesehatan yang merata, memberikan permodalan pelaku UMKM, pancakes Hulu berkeadila dan membuka lowongan kerja seluas-luasnya," katanya.

"Sekali lagi sata mohon doa dan apak Ibu sekalian dan mohon dukungannya agar dan kembali berjaya di tahun 2024," pungkas AHY. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top