E satu.com (Cirebon) - Diskusi Bareng Anak Muda Cirebon serta para influencer, Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat, Annisa Larasati Yudhoyono mengajak anak muda berkecimpung di dunia politik.

Mendorong kaum milenial berpolitik baik secara pasif maupun aktif," tuturnya kepada awak media, Senin (8/1/24) malam.

Menurut Annisa, Generasi milenial merupakan generasi penerus pembangunan, di tangan merekalah program - program peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran berada.

" Tentu sudah sering sekali kami menyampaikan anak muda ini menjadi populasi terbesar. Ditangan mereka juga estafet pembangunan ini akan dilanjutkan," paparnya.

Generasi muda, kata Annisa memiliki potensi besar dalam dunia politik sekaligus mewujudkan mimpi - mimpi Partai Demokrat. Oleh karena itu, ia mendorong para kaum milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Annisa melanjutkan, saya pesan kepada teman - teman semuanya, ketika kita menjadi warga negara memiliki sebuah kewajiban dan hak untuk memilih. Ketika kita memberikan suara kita, tentunya kita menunaikan hak kita.

" Jangan sampai tidak memilih, harus memberikan hak suaranya. Itu adalah hal terkecuali yang bisa kita lakukan dalam politik," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam setiap kesempatan Partai Demokrat selalu membuka ruang diskusi, ruang ekspresi kepada kaum milenial agar anak - anak muda memiliki tempat dan wadah untuk berekspresi.

" Kaum muda agar mereka menjadi generasi lebih unggul lagi. Bisa membawa cita - cita kami. Oleh karena itu, kotak selalu memberikan ruang - ruang diskusi menyerap aspirasi," pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top