E satu.com (Majalengka) -
Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, terus intensif melakukan kegiatan sambang warga di Desa Tegalsari, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Senin (8/1/2024), sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini bertujuan membangun komunikasi yang baik antara Polsek Maja dan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam setiap sambang tersebut, Kapolsek Maja tidak hanya menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu, namun juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa Tegalsari.

"Saya menghimbau kepada seluruh warga Desa Tegalsari untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pelaksanaan demokrasi dengan damai," ujar AKP Kenedy dengan penuh semangat.

Kapolsek Maja menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka sendiri. Dalam suasana yang penuh keakraban, warga Desa Tegalsari diajak untuk bersama-sama menciptakan atmosfer yang aman dan nyaman selama proses demokrasi berlangsung.

Upaya gencar melakukan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Maja dan masyarakat Desa Tegalsari, menciptakan kepercayaan, serta memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya partisipasi aktif warga dalam menciptakan pemilu yang demokratis dan kondusif.

Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan mampu mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan mendukung suksesnya Pemilu 2024 di wilayah Desa Tegalsari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top