E satu.com (Majalengka) - Bripka Rida FR, Kasium Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, turut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pada Rabu (24/01/2024), Bripka Rida FR mengunjungi sebuah bengkel mobil yang berlokasi di Jalan Gerakan Koperasi Majalengka.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Bripka Rida FR menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para karyawan bengkel mobil. Ia mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat kerja maupun tinggal.

"Kami berharap agar karyawan bengkel mobil ini dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas, khususnya menjelang Pemilu 2024. Peran aktif dari semua elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang kondusif," ungkap Bripka Rida FR.

Selain itu, Kasium Polsek Majalengka Kota juga menjelaskan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia menekankan bahwa kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat merupakan kunci utama untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

"Kami mengajak teman-teman di bengkel mobil untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas. Jika ada hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib agar dapat ditangani dengan cepat," tambahnya.

Para karyawan bengkel mobil menyambut baik ajakan dan himbauan dari Kasium Polsek Majalengka Kota. Mereka berkomitmen untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat mereka bekerja dan tinggal.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah konkrit dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top