E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.,melalui Bripka Dadan H., SH, anggota Polisi Ronda Wilayah (RW) Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, turut serta dalam patroli malam di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu dini hari (24/1/2024) tersebut, Bripka Dadan H., SH mengunjungi warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bripka Dadan H., SH berdialog dengan warga yang sedang melakukan ronda malam untuk mengajak mereka bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dadan H., SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Ia mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu. Keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mendukung terciptanya situasi yang kondusif.

"Saya mengajak warga Majalengka Kulon untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan kita. Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas dan bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman," ujar Bripka Dadan H., SH.

Warga yang berpartisipasi dalam ronda malam menyambut baik kehadiran anggota polisi dan menyatakan kesiapan mereka untuk turut serta menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka. Kegiatan patroli malam ini diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top