E satu.com (Tangerang) - Hampir dua tahun lamanya, KH  seorang Ibu rumah tangga warga Kota Tangerang, menderita penyakit yang sangat aneh. Bahu kirinya mengalami pembengkakan yang cukup besar, sehingga tidak bisa diangkat keatas.  Seringkali terlihat dengan jelas ,  pembekakan di bahu kirinya bergerak dengan kencang seperti ada  benda atau binatang yang hidup di dalamnya .

Menurut suami KH, pertama kali diperiksa di puskesmas, istrinya diduga menderita tumor, kemudian di rujuk ke salah satu Rumah Sakit besar di Kota Tangerang.

" Pertama kali diperiksa di Rumah Sakit, istri  saya sangat shock, karena  dokter yang memeriksa di RS tersebut menyebutkan bahwa istri saya menderita kanker tulang dan harus di amputasi, kemudian istri saya di rujuk ke RS Fatmawati Jakarta, karena pada saat itu kondisinya sedang ramai Covid dan di RS Fatmawati sangat banyak sekali pasien yang antri, akhirnya saya putuskan untuk di periksa melalui pengobatan alternatif ", papar suami KH,  saat ditemui awak media Esatu.Com di kediamannya, pada Sabtu (20/1/2024 ).

Suami KH menambahkan , istrinya sudah pernah diperiksa secara rutin di beberapa  Rumah Sakit Besar di Kota Tangerang. Tetapi sampai saat ini  belum diketahui penyebab timbulnya penyakit tersebut .

"  Istri saya sudah beberapa kali di periksa  oleh dokter  rumah sakit besar Kota Tangerang, Namun dokter  yang memeriksa sepertinya  merasa aneh, bingung dengan penyakit yang di derita oleh istri saya ", tambah suami KH.

Lebih lanjut Suami KH menyampaikan , bahwa  istrinya pun sudah dibawa ke beberapa ahli pengobatan alternatif . Namun sama saja tidak ada perubahan.

"  Alhamdulillah , Istri saya tidak mengalami kanker tulang. Kalau memang kanker tulang mungkin saat ini kondisi badan istri semakin kritis. Alhamdulillah istri saya badannya segar dan mengalami peningkatan berat badan. 

Namun  hampir setiap hari , menjelang magrib  istri saya sering kali mengalami rasa sakit dan panas di bahu kirinya.

Selain ke Rumah Sakit, istri  saya sudah pernah dibawa ke beberapa ahli pengobatan alternatif , namun sampai sekarang belum juga ada perubahan.

Alhamdulillah, istri saya diberikan kesabaran yang luar biasa,  semuanya hanya bisa diserahkan kepada Allah yang maha Kuasa.

Saya yakin  ini adalah salah satu bentuk perhatian dari Allah kepada  istri saya, Allah Subhanahu Wa Ta'ala sayang kepada istri saya ", pungkas suami KH dengan penuh keyakinan.

( M. Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top