E satu.com (Tangerang) -
Calon anggota legislatif DPRD kabupaten Tangerang dari Partai UMMAT Dapil 5 yang meliputi kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa nomer urut 1, yakni Nuratika, ingin berjuang sungguh - sungguh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar kehidupannya bisa lebih sejahtera.

Saat dijumpai awak media di kawasan Situ Gede, kota Tangerang, pada Minggu ( 14/1/2024 ) Nuratika menyampaikan motivasinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD kabupaten Tangerang pada pemilu tahun 2024, yaitu ingin menerapkan kebijakan dibidang pendidikan, kesehatan, ketenaga kerjaan dan keterwakilan perempuan, agar masyarakat mendapatkan hak hak nya dan agar bisa hidup lebih sejahtera, terutama anak - anak generasi penerus bangsa, harus ada peningkatan gizi, sekolah negeri tapi tidak memberatkan orang tua dalam membeli seragam dan lain sebagainya, walaupun tidak ada uang bangunan, kemudian soal zonasi, kalau bisa sistemnya yang terbaik dan jangan zonasi.

" Visi saya yaitu ingin mewujudkan Kabupaten Tangerang yang inklusif, berdaya saing, dan berkeadilan bagi semua lapisan masyarakat ", papar Nuratika.

Misi Nuratika ingin menjadi wakil rakyat, diantaranya :
1) Mendorong peningkatan akses pendidikan berkualitas untuk semua lapisan masyarakat.

2) Mengembangkan program ekonomi kreatif dan pelatihan keterampilan untuk menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan.

3) Memperjuangkan pelayanan kesehatan yang merata dan terjangkau bagi seluruh penduduk Kabupaten Tangerang.

4) Menyuarakan keadilan gender dan memberdayakan perempuan dalam setiap aspek pembangunan.

5) Memperjuangkan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan demi keberlanjutan generasi mendatang.

" Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Curug, Cikupa dan Panongan, agar tujuan dan cita - cita saya , yaitu ingin meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat, dapat terwujud ", pungkas Nuratika.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top