E satu.com (Cirebon) -
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketut Sustiawan menargetkan suara Ganjar Mahfud MD mampu mencapai 40persen suara di Cirebon dan Indramayu.

"Suara di Cirebon dan Indramayu. Nanti akan mampu menambal suara yang kurang di daerah-daerah lain di Jawa Barat, dan kami meminta struktur partai, caleg dan seluruh elemen partai agar bekerja serta berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD," ucap Ketut Selasa (30/1/24).

Ketut menambahkan persaingan di Dapil 8 cukup keras. Oeh karena itu, PDIP sudah melakukan pemetaan mulai dari DPD hingga TPD Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD.

"Kamu sudah membuat pemetaan dari DPD dan TPD Jabar. Karena persaingan di Jabar cukup keras. Kalau ada Paslon ini mengaku basisnya di Jabar. Kita juga ada basis - basis PDIP yang kita akan genjot seperti Cirebon l, Indramayu jadi kalau target kita di putaran pertama ini minimal 40 persen," ungkapnya

Menurut Ketut, walaupun persaingan di Dapil 8 keras, tidak menutup kemungkinan apa yang sudah ditargetkan akan menjadi kenyataan dan khusus Indramayu PDIP menargetkan 50 persen suara di Pilpres

"Kita tahu persaingan nya cukup ketat, jadi kita bicara tentu tidak mustahil, sesuai target satu putaran. Kalau situasi, dinamikanya ini membawa ke arah yang positif untuk Ganjar Mahfud," pungkasnya. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top