E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menunjukkan aksi sigap kepedulian terhadap masyarakat.

Mereka turun tangan membantu mendorong motor yang mengalami mogok di depan Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kamis (4/1/24).

Kejadian tersebut terjadi di depan Mako. Anggota Kompi 2 yang tengah jaga langsung mengetahui situasi tersebut dan tanpa ragu turun tangan membantu warga yang sedang kesulitan.

Dalam kondisi gerimis, Dicki Eka Permana S.H., anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan penuh semangat membantu mendorong motor yang mogok di jalan.

Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Roni Yudiansyah menyatakan tindakan cepat dan sigap ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan menghindari kemacetan di jalan raya.

" Kami selalu siap membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti ini. Tidak hanya tugas patroli, tapi kami juga ingin menunjukkan bahwa Brimob hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat," ujar Danki 2 AKP Roni.

Aksi sigap dan kepedulian ini sejalan dengan kepemimpinan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang terus mendorong anggotanya untuk menjadi mitra yang baik bagi masyarakat. Tindakan ini mendapatkan apresiasi dari warga yang merasa terbantu dengan kehadiran Brimob di tengah - tengah mereka. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top