E satu.com (Cirebon) - Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi menggelar silaturahmi dengan puluhan jurnalis di Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (19/01/24).

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon tersebut menyampaikan pihaknya sengaja bersilaturahmi dalam rangka bersinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dengan jurnalis di Kota Cirebon.

"Interaksi dan komunikasi dengan jurnalis sudah setiap hari. Tidak ada sekat antara Agus Mulyadi sebagai sekda maupun Pj Wali Kota Cirebon. Agus Mulyadi tidak berubah, tetap dekat dengan media," ucapnya.

Untuk itu, kata Agus Mulyadi, hubungan yang sudah berjalan dengan sangat baik selama ini agar tetap dipertahakan, bahkan terus ditingkatkan.

"Karena media itu penting, saya mohon dukungan dari jurnalis," ucapnya.

Maka dari itu, Agus Mulyadi berharap kolaborasi antara jurnalis dengan Pemkot Cirebon.

"Mudah-mudahan yang diberikan temen-teman bagian dari penghormatan, motivasi dan fungsi kontrol kami," ujarnya.

Sementara itu, Ketua IWO Cirebon Muslimin berterima kasih atas silaturahmi yang dilaksanakan Pj Wali Kota Cirebon. "Semoga kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik semakin meningkat ke depannya," ujarnya.

Harapan sama pun disampaikan Ketua PWI Cirebon, Muhammad Alif Santosa di hadapan Pj Wali Kota Cirebon. "Kami berharap kolaborasi antara Pemkot Cirebon dengan jurnalis terus terbangun," pintanya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top