E satu.com (Majalengka) - Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye calon legislatif (Caleg) yang berlangsung di Blok Mawar, Desa Pasirmalati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka Selasa kemarin. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

Kampanye caleg merupakan salah satu tahapan penting dalam proses demokrasi, namun tetap memerlukan pengamanan yang ketat untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan. Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, menyampaikan bahwa pengamanan kampanye calon legislatif ini memiliki tujuan utama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Pengamanan Kampanye Caleg bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung," kata IPTU Asep Saepudin saat dikonfirmasi pada Rabu (24/1/2024).

Kegiatan kampanye yang berlangsung di Blok Mawar, Desa Pasirmalati, menjadi sorotan petugas kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Kapolsek Dawuan, Asep Saepudin, menegaskan bahwa keamanan dan kondusifitas harus diutamakan demi terciptanya pesta demokrasi yang sehat dan berjalan dengan baik.

"Pengamanan kampanye calon legislatif ini merupakan bagian dari tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada seluruh warga masyarakat yang melibatkan diri dalam proses demokrasi," tambahnya.

Dengan adanya pengamanan yang intensif, diharapkan kegiatan kampanye calon legislatif dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Polsek Dawuan bersama seluruh jajaran kepolisian siap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top