E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Asep Nugroho bersama Ps. Kasie Humas Bripka Deby, melaksanakan patroli dialogis kepada pengendara ojek di Pasar Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Rabu (24/01/2024), Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli dialogis ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. Personil Polsek Cikijing memberikan imbauan Kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan dan mengingatkan mereka untuk berhati-hati ketika berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Patroli dialogis ini tidak hanya sebagai upaya menjaga keamanan, tetapi juga sebagai ajakan kepada para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Kita berharap agar mereka ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," terang Aipda Asep Nugroho.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa Polsek Cikijing akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat. Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai maraknya tindak pidana, seperti curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Kami berharap melalui patroli dialogis ini, dapat tercipta hubungan yang baik antara Polsek Cikijing dan masyarakat. Kolaborasi ini menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tutup Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top