E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Sahabudin, menunjukkan kepedulian dan dedikasinya terhadap keselamatan siswa dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah yang hendak masuk ke SMKN 1 Maja. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Banjaran - Maja tepatnya di depan SMKN 1 Maja, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/1/2024).

Dalam rangka memberikan perlindungan dan keselamatan kepada para siswa, Bripka Sahabudin turun langsung untuk mengatur lalu lintas dan membantu proses menyeberang jalan. Aksi ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada para siswa yang hendak masuk ke sekolah.

"Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keselamatan siswa, terutama di area sekitar sekolah. Saya berharap dengan adanya kehadiran kami di sini, dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi para siswa," ungkap Bripka Sahabudin.

Aksi Bripka Sahabudin mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dan pihak sekolah. Tindakan ini sekaligus menjadi contoh nyata dari peran polisi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam hal keselamatan anak-anak sekolah.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono memberikan apresiasi atas inisiatif dan kerja keras personelnya. "Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan aksi nyata Bripka Sahabudin dalam menjaga keselamatan anak-anak sekolah. Ini adalah contoh positif dari pelayanan prima Polri di tengah-tengah masyarakat," ucap Kapolres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top