E satu.com (Majalengka) - Bripka Nanang Suhenda, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, turun ke lapangan untuk menjalin kerjasama yang erat dengan tokoh agama di Kecamatan Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Senin malam (8/01/2024) dalam upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah tersebut, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diperlukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas. Bripka Nanang Suhenda mengambil langkah strategis dengan melakukan sambang tokoh agama, mengajak mereka berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, terutama dalam masa kampanye Pileg dan Pilpres.

"Kami ingin menjalin kemitraan yang kuat dengan tokoh agama, karena peran mereka sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam konteks pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan dukungan dan kerjasama tokoh agama, diharapkan situasi di Kecamatan Majalengka tetap kondusif dan damai," ungkap Bripka Nanang Suhenda.

Kegiatan sambang tokoh agama ini juga menjadi wujud dari upaya Polsek Majalengka dalam membangun komunikasi yang harmonis dengan tokoh masyarakat setempat. Melalui interaksi ini, diharapkan Polri dapat lebih memahami kondisi dan perkembangan di tengah masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi nyata.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP menyampaikan apresiasi atas langkah proaktif yang diambil oleh Bripka Nanang Suhenda. "Kami berterima kasih atas kerjasama dan dukungan tokoh agama. Semua pihak dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif, khususnya menjelang Pemilu 2024," kata AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top