E satu.com (Majalengka) -
Aiptu Agus Subagja, Polisi RW di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, menyambangi warga dan mengadakan tatap muka di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (8/01/2024). Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Subagja, yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga.

Menghadapi Pemilihan Umum 2024, Aiptu Agus Subagja mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana Pemilu yang damai. Ia menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban terutama saat periode kampanye. Dalam tatap muka yang hangat, Aiptu Agus Subagja menyampaikan pesan bahwa peran aktif masyarakat sangat krusial dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Kami berharap agar masyarakat dapat ikut serta dalam menciptakan Pemilu yang damai dan aman. Mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita. Jika ada permasalahan, sekecil apapun, jangan ragu untuk segera melaporkannya, baik melalui Polsek maupun melalui Call Center 110," ujar Aiptu Agus Subagja.

Saat bertatap muka dengan warga, Polisi RW ini tidak hanya memberikan himbauan terkait keamanan Pemilu, tetapi juga membuka ruang dialog untuk mendengar masukan, keluhan, atau aspirasi masyarakat. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Majalengka Kota terhadap kebutuhan dan keamanan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP,, menyampaikan apresiasi atas langkah proaktif Aiptu Agus Subagja dalam menjalin komunikasi dengan warga. "Polisi RW memiliki peran penting dalam membangun hubungan positif dengan masyarakat. Dengan melakukan tatap muka dan memberikan informasi yang jelas, diharapkan masyarakat semakin percaya dan terlibat aktif dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai," kata AKP Iwan Sutari.

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Majalengka Kota berharap dapat menciptakan keterlibatan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat. Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat Kelurahan Majalengka Kulon dapat merasa aman dan mendukung suksesnya Pemilihan Umum 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top