E satu.com (Majalengka) -
Polres Majalengka Polda Jabar aktif mengikuti Zoom meeting Kegiatan Anev Mingguan Kamtibmas. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., serta para pejabat utama dan kapolsek jajaran di Aula Sindangkasih Polres Majalengka pada Senin (22/1/2024). Zoom meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.

Kegiatan Anev Mingguan Kamtibmas merupakan forum rutin yang diadakan untuk membahas dan mengevaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Jabar. Dalam pertemuan ini, para pejabat dan anggota Polres Majalengka berkesempatan untuk mendapatkan arahan dan petunjuk langsung dari pimpinan kepolisian tingkat Provinsi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai sarana untuk berkoordinasi dan berbagi informasi terkait perkembangan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka. "Melalui Zoom meeting ini, kita dapat bersinergi dengan semua jajaran kepolisian di tingkat Provinsi Jabar, sehingga upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dilakukan secara lebih efektif dan terarah," ungkap Kapolres.

Selain membahas perkembangan kamtibmas, Zoom meeting juga menjadi ajang untuk menyampaikan langkah-langkah preventif, strategi operasional, serta mengidentifikasi potensi ancaman yang mungkin timbul. Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, memberikan arahan kepada seluruh anggota polisi di wilayah tersebut agar senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berkomitmen untuk menjaga keamanan.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi wadah yang efektif untuk menyamakan persepsi dan merencanakan langkah-langkah strategis guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. "Melalui sinergi dan koordinasi yang baik, kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Majalengka," tutur Wakapolres.

Zoom meeting Kegiatan Anev Mingguan Kamtibmas ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan berbagai informasi dan arahan yang didapatkan, diharapkan Polres Majalengka dapat lebih responsif dalam menanggapi dinamika kamtibmas yang terus berkembang.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top