E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata, Kasium Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Rida FR, mengajak Anggota Panwascam Kecamatan Majalengka untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (9/01/2024) dengan tujuan untuk memperkuat kerjasama antara aparat kepolisian dan Panwascam guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kasium Polsek Majalengka Kota, Bripka Rida FR, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami ingin menjalin komunikasi yang lebih erat dengan Anggota Panwascam Kecamatan Majalengka, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Majalengka," ungkap Bripka Rida FR.

Kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin sebagai bentuk pelayanan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan himbauan kamtibmas, serta ajakan untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Dalam kesempatan tersebut, dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus ajakan bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top