E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya untuk memberikan pelayanan dan menjamin rasa aman di wilayah hukum Polsek Malausma, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma, Bripka Tatang Hendrata, melaksanakan sambang ke Desa Girimukti, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka pada Selasa (9/01/2024). Kegiatan sambang sekaligus patroli ini bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam sambangnya, Bripka Tatang Hendrata berinteraksi langsung dengan warga Desa Girimukti. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, memberikan himbauan, dan menjelaskan tindakan preventif yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk meminimalisir tingkat kriminalitas.

"Pelaksanaan sambang sekaligus patroli ini memiliki tujuan untuk memberikan pelayanan serta menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Malausma," ungkap Bripka Tatang Hendrata.

Kegiatan patroli ini juga menjadi sarana untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi di masyarakat. Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan aman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Malausma IPTU Yondri, S.Sos., M.H, menekankan pentingnya peningkatan patroli, terutama di pemukiman penduduk. "Patroli harus diintensifkan, dan setiap kesempatan patroli juga menjadi momen untuk memberikan himbauan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan," tegas Kapolsek Malausma.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top