E satu.com (Tangerang) - Seperti disebutkan dalam artikel sebelumnya yang berjudul " Munculnya Dua Nama Yang Berpotensi Menjadi PJ Walikota Tangerang,Isu Kurang Menarik Bagi Masyarakat " Selain cukup Viral, Isi artikel tersebut sepertinya menjadi sebuah realita di lapangan. Terbukti sampai saat ini masyarakat secara umum seakan kurang begitu peduli dengan siapapun yang akan menjadi PJ Walikota Tangerang . Masyarakat , Khususnya di tingkat bawah seakan lebih terfokus memikirkan beban biaya hidup yang dirasakan semakin berat .

Bila kita coba bertanya kepada masyarakat secara umum. Mungkin 50 % lebih masyarakat Kota Tangerang , sampai saat belum tau siap PJ Walikota Tangerang..

Bagi masyarakat Kota Tangerang siapapun dan dari mana pun Pj Walikota nya , yang penting lebih bisa mendorong laju pembangunan kearah yang jauh lebih baik. Yaitu pembangunan yang lebih makmur , sejahtera dan berkeadilan .

Bukan pembangunan yang hasilnya lebih dinikmati oleh golongan atau kelompok tertentu.

Siapapun dan dari mana pun Pj Walikota nya ,yang penting lebih cermati,tegas , objektif serta bebas dari tekanan pihak manapun juga. Terebih dari pihak yang membawa kepentingan politik , kepentingan pribadi , kelompok atau golongan

Penulis : Asep WW
Jurnalis E satu.com
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top