BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024, anggota pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Cikijing menjalani pemeriksaan kesehatan di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini sebagai bagian dari persiapan menyeluruh untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemungutan suara.

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., dalam konfirmasinya menyatakan, "Kita lakukan pemeriksaan terhadap personil yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 nanti, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif."pungkasnya pada Rabu (14/2/2024).

Selain itu, Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga serta memberikan pengamanan Pemilu 2024, guna menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Kecamatan Cikijing tetap aman, kondusif, dan damai.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polsek Cikijing guna memastikan kesiapan dan kesehatan anggota menjelang pelaksanaan pemilu.

Dengan adanya langkah ini, diharapkan semua anggota pengamanan TPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan optimal, sehingga proses Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai rencana dan berlangsung dalam suasana yang aman serta tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top