BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - P
etugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari Polres Majalengka Polda Jabar, yang bertugas di wilayah Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, aktif terlibat dalam pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) ke TPS yang berlokasi di Desa Bayureja. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (14/2/2024) sebagai bagian dari persiapan menghadapi proses pemilihan yang akan datang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si., menyampaikan apresiasinya terhadap peran serta petugas pengamanan dalam mendukung kelancaran distribusi logistik Pemilu. Melalui Padal Pam TPS wilayah Kecamatan Sukahaji, AKP Erik Riskandar, Kapolres mengungkapkan kepercayaannya terhadap kesigapan dan profesionalisme petugas yang bertugas di lapangan.

"Kami berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras petugas pengamanan TPS Polres Majalengka yang turut serta dalam pendistribusian logistik Pemilu. Keterlibatan mereka merupakan bukti komitmen untuk memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan dengan baik dan aman," ujar AKBP Indra Novianto.

Pendistribusian logistik Pemilu dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke TPS merupakan salah satu tahapan krusial dalam penyelenggaraan Pemilu. Petugas pengamanan TPS memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses tersebut.

AKP Erik Riskandar, selaku Padal Pam TPS wilayah Kecamatan Sukahaji, menegaskan komitmen petugas pengamanan untuk memberikan perlindungan maksimal selama proses distribusi logistik Pemilu. "Kami siap menjaga keamanan di setiap tahapannya, termasuk pendistribusian logistik agar sampai di TPS dengan aman dan tepat waktu," ujar AKP Erik.

Proses distribusi logistik Pemilu di Desa Bayureja berlangsung dengan lancar dan tertib, dengan keterlibatan aktif dari petugas pengamanan TPS Polres Majalengka. Masyarakat setempat juga memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan untuk memastikan Pemilu berjalan dengan baik dan adil.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top