BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Aipda M. Nawatria dari Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, menunjukkan komitmen dalam optimalisasi pemolisian masyarakat secara proaktif melalui pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Hal ini diwujudkan dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (27/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., pengamanan kegiatan masyarakat menjadi salah satu upaya optimalisasi pemolisian masyarakat secara proaktif guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Kegiatan dilaksanakan dengan sinergi bersama pemerintahan desa untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan," ujar Kapolsek.

Dalam konteks ini, Polsek Jatiwangi mengajak masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. "Kami berharap, dengan pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat, akan terjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk tidak segan dalam memberikan informasi kepada kepolisian apabila mengetahui adanya hal-hal yang dipandang berpotensi mengganggu harkamtibmas," tambah Kapolsek.

Melalui langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dapat semakin kuat. Hal tersebut menjadi modal penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top