E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Dede Sulaeman, S.H., turut serta sebagai pembina upacara di SDN Kulur 1, Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kehadiran Bripka Dede Sulaeman dalam kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam membangun sinergitas dengan masyarakat, khususnya dengan siswa-siswi di wilayah binaannya.pada Senin (5/2/2024).

Dalam amanatnya, Bripka Dede Sulaeman menyampaikan pesan kamtibmas yang sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR dan Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP. Ia mengajak seluruh siswa-siswi untuk menjaga disiplin, etika, dan memiliki pemahaman yang baik tentang kewarganegaraan. Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada anak-anak usia dini untuk membangun karakter dan mentalitas kewarganegaraan sejak dini.

"Kegiatan ini merupakan terobosan kreatif Polsek Majalengka Kota dalam menyikapi situasi kamtibmas yang berkembang di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Kami ingin membangun sinergitas dengan para guru sebagai pendidik agar anak-anak di tingkat SD dapat lebih memahami etika, disiplin, dan memiliki rasa cinta terhadap tanah air," ungkap Bripka Dede Sulaeman.


Kepala Sekolah SDN Kulur 1 menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan siswa-siswi. "Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan arahan dan edukasi kepada anak-anak kami. Ini menjadi salah satu langkah positif dalam mendidik anak-anak untuk menjadi generasi yang berkarakter dan bertanggung jawab," ujar Kepala Sekolah.

Dengan adanya kegiatan pembinaan upacara ini, diharapkan anak-anak dapat tumbuh dengan nilai-nilai kejujuran, tanggung jawab, dan rasa cinta terhadap lingkungan serta negara. Polsek Majalengka Kota terus berkomitmen untuk menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang sadar akan peran dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top