E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Agus Gusmayadi, terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Pada Senin (05/02/2024), Bripka Agus Gusmayadi melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan patroli dialogis ini mengusung konsep cooling system, yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas, menciptakan pemilu damai, dan menjelang Pemilu 2024 agar wilayah Majalengka selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Konsep tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjalin sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Bripka Agus Gusmayadi, dengan penuh semangat, berdialog secara intensif dengan masyarakat Desa Sidamukti. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka.

"Kami ingin masyarakat turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan kebersamaan dan kerjasama, kita dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini," ungkap Bripka Agus Gusmayadi.

Upaya tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Bripka Agus Gusmayadi menjelaskan bahwa menjaga kamtibmas bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, melainkan merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga.

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyambut baik upaya Bripka Agus Gusmayadi dalam membangun kerja sama yang erat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan terus berkomunikasi secara terbuka dan mendengarkan masukan dari warga, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top