E satu.com (Bekasi) - Polsek Pondokgede masih terus melakukan giat Cooling System jelang hari pemungutan suara di Graha 08 Komplek Perumahan PMI Jl.Krakatau Ry RT 008/005 Kel. Jatiwarna,Kec.Pondok Melati, pada Kamis 08/02/24.

Kegiatan itu dipimpin langsung Wakapolsek Pondokgede AKP Pardiman didampingi Kanit Binmas Iptu Yanu Triyanto beserta jajaran.

Dalam arahannya, Wakapolsek Pondokgede AKP Pardiman mengatakan kepada warganya untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah untuk mensukseskan pemilu damai 2024 yang akan dihelat pada 14 Februari mendatang.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam bertindak terlebih pada pinjaman online yang akan merugikan diri sendiri.

"Kepada warga masyarakat jangan terlalu gampang untuk meminjam uang secara Online atau Jual beli secara Online maupun Judi Online yang akan merugikan diri sendiri. Akhir Kata mari kita secara bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tercipta Kenyamanan dilingkungan Kita," katanya.

Dalam kegiatan Cooling System itu polisi juga menjalin komunikasi dan sinergitas. Dialog secara langsung terkait Harkamtibmas juga dilakukan untuk mendengar secara langsung.

Beberapa masukan dari masyarakat juga diterima pihak kepolisian diantaranya agar pihak Kepolisian meningkatkan kunjungan Poskamling agar warga masyarakat merasa termotivasi untuk melaksanakan Patroli Siskamling utk terciptanya suasana yang aman dan Kondusif. (Novianto)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top