E satu.com (Cirebon) -
 Heru Subagia Caleg DPR RI dari Partai PAN Dapil VIII wilayah Cirebon - Indramayu ini berserta massanya hadiri ke acara Hajatan Rakyat Salam Metal di Gedung Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Saya merasa takjub dan optimis Ganjar Pranowo menang satu putaran . Para peserta yang hadir puluhan ribu, dan mereka relawan datang dari jam 3 pagi hingga harus menunggu pidato Akbar yang baru di gelar sekitar jam 17.00 WB". ujarnya 

Pendukungnya,  Heru melanjutkan , jika hari ini Entitas pendukung Ganjar -Mahfud unjuk kekuatan secara lebih di GBK  Acara tersebut sukses besar dan menjadi tanda bahwa Ganjar -Mahfud didukung penuh oleh partai pendukung, relawan dan simpatisan . Tim pemenangan Ganjar -Mahfud bekerja full hingga acara sukses besar. 

Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan tampil bareng pada Hajatan Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/24) hari ini.

Kampanye akbar bertajuk 'Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total' akan dihadiri sekitar 134.000 relawan Ganjar-Mahfud dari wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top