BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama warga Kecamatan Suranenggala, Jum'at (23/2/24).

Kegiatan yang rutin digelar ini dilakukan selain bersilaturahmi namun juga untuk menampung aspirasi masyarakat sesuai tugas dan fungsi Polri.

Mengawali kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut mendukung menjaga kondusifitas demi suksesnya pelaksanaan Pilwu dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait Kamtibmas, Kapolres meminta masyarakat untuk tetap waspada maraknya pencurian kendaraan bermotor, pihaknya berpesan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian agar tetap waspada.

"Jangan buat kesempatan sekecil apapun kepada orang lain untuk mencuri kendaraan kita, amankan kendaraan sebaik mungkin," himbaunya.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat jangan segan bilamana ada peristiwa yang terjadi di wilayahnya untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

"Kami harap warga tak ragu melaporkan adanya kejadian di wilayahnya," terangnya.

Sementara itu, Camat Suranenggala Masrukhin, S.STP.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota yang sudah menyempatkan waktunya bersilaturahmi dengan warga Kapetakan dan Suranenggala.

"Terima kasih Pak Kapolres sudah peduli dengan warga kami dengan menggelar acara silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan Jum'at Curhat," ucapnya.

Dilaporkan bahwa selama pelaksanaan Pemilu 2024 di 9 desa se Kec Suranenggala dapat berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah pemilu berjalan lancar berkat dari kepedulian kita semua," katanya.

Usai kegiatan, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M berkesempatan memberikan bantuan 50 paket sembako dan 71 nasi kotak kepada masyarakat. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top