BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Polres Cirebon Kota menggelar Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Cirebon Selatan Timur Polres Cirebon Kota dari AKP Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom kepada AKP Joni Rahmat Syahputra, S.H. M.Si.

Sertijab tersebut dilaksanakan sesuai dengan dikeluarkannya Surat Telegram Kapolda Jawa Barat Nomor : ST/206/I/KEP/2024 Tanggal 31 Januari 2024 Tentang Mutasi dan Rotasi. 

Dalam surat Telegram tersebut, Kapolsek Seltim AKP Fiekry Adi Perdana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sukabumi. Sedangkan AKP Joni Rahmat Syahputra, S.H. M.Si (Kasubbagdalops Bagops Polres Cirebon Kota) diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Seltim.

Upacara Sertijab tersebut di pimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik., M.M dan dihadiri Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, para Kasat, Kasi, Kanit dan Kapolsek Jajaran di Mako Polres Cirebon Kota, Senin (19/2/24).

"Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri, Mutasi jabatan juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian," ucap Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres menjelaskan, serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri.

"Mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini Polres Cirebon Kota semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," jelasnya.

Ditambahkan AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepada AKP Fiekry Adi Perdana selama menjabat Kapolsek Seltim. Selamat bertugas kepada Kapolsek Cirebon Selatan Timur yang baru.

"Selaku Pimpinan Polres Cirebon Kota saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kapolsek Cirebon Selatan Timur Polres Cirebon Kota dan mendoakan semoga ditempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan," katanya.

"Harapannya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top