BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Forkopimda Kabupaten Indramayu dan berbagai pihak terkait, melakukan pengecekan keamanan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kabupaten Indramayu. Rabu (14/2/2024)

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda (Pamatwil), Kombes Pol Rudi Purnomo, S.I.K., M.H., Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto, S.E., dan Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin, S.H., M.A.P., M.Si., serta perwakilan dari berbagai unsur, termasuk Pemerintah Daerah dan perwira Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menyatakan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pencoblosan berjalan dengan aman. 

"Hari ini kami bersama unsur Forkopimda Indramayu melakukan pengecekan, khususnya anggota-anggota kita yang bersiaga di TPS-TPS, untuk memastikan kesiapan anggota dalam rangka melaksanakan pengamanan, baik pada saat pelaksanaan kegiatan pencoblosan," ujar Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolres juga menyatakan bahwa pihaknya mengerahkan 800 lebih personil Polri, serta stakeholder terkait hadir di tengah masyarakat untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara.

"Sampai saat situasi relatif kondusif. Proses pemungutan suara berlangsung aman dan lancar. Kami akan terus melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan pencoblosan hingga selesai," tambahnya.

AKBP M. Fahri juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menghindari golput. 

"Mari bersama-sama mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilih," tutupnya.

Sumber : Humas Polres Indramayu
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top