E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Ps. Panit Min Ik. Aipda Purwanto bersama Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp. melaksanakan pengecekan logistik kelengkapan Pemilu berupa bilik suara dan kotak suara di gudang penyimpanan logistik Pemilu di PPK Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (04/02/2024).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan guna memastikan keamanan lokasi, selain itu juga kelengkapan dan kesiapan logistik menjelang pelaksanaan pemilihan umum,” terangnya.

Kapolsek juga berharap agar semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil dan teratur, mengingat waktu pelaksanaan pemilu serentak semakin dekat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Kegiatan pengecekan dan monitoring ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait kesiapan penyelenggaraan pemilihan di Wilayah Kecamatan Cikijing. Pihak kepolisian dan instansi terkait akan terus melakukan pemantauan dan koordinasi untuk menjaga kelancaran proses pemilihan yang akan berlangsung dalam waktu dekat.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top