BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang)
- Penghitungan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Rabu ( 15/2/2024 ) walaupun masih berlangsung, namun Haji Moch Soleh MA, Ketua Umum Ormas FBB (Front Banten Bersatu) sekaligus Ketua Bolone Mase Banten Relawan Gibran Rakabuming Raka, merasa yakin dengan kemenangan Prabowo Gibran dan menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Presiden Indonesia Maju, yaitu Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Moch. Soleh, yang dilansir dari Media, pada Hari ini 14 Februari, Bang Haji Moch. Soleh  menyampaikan " bahwa hasil Quick Count yang sudah terlihat adalah bukti dari perhitungan Suara Cepat Data yang masuk sore hari ini yang menggambarkan serta memberikan hal yang positif atas Prabowo Gibran, Memenangkan PEMILU 2024 atas Kehendak Rakyat Indonesia ", tutur Ketum FBB, yang disampaikan melalui WhatsApp.

H. Moh Soleh juga mengatakan, selesai Pemilu kita harus bersatu dan Rekonsiliasi terhadap lawan politik maupun teman teman yang berbeda politik dan pandangan karena persatuan di atas segalanya dan alhammdulillah penerus Pak Jokowi sudah ada dan sesuai dengan apa yang menjadikan keinginan kita semua bahwa rakyat ingin melanjutkan dan menuju Indonesia Emas, kami siap maju bersama untuk menjadikan birokrasi yang lebih baik, dan siap dalam  bekerja sama  untuk mengawal Pemerintahan kedepan Salam Dua Jari Prabowo Gibran.

FBB BANTEN (Ormas Front Banten Bersatu)
BOLONEMASE BANTEN

H.Moch Soleh MA
Ketua Umum

Penulis : Soleh
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top