BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon) -
Laskar Agung Macan Ali Nuswantara mendukung penuh salah satu program ketahanan pangan Pemerintah Kota Cirebon, yakni Gerakan Pangan Murah (GPM).

Gerakan Pangan Murah (GPM) itu akan berlangsung pada 21, 23, dan 26 Februari 2024.

Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz mengemukakan, pihaknya mendukung penuh program GPM yang digelar Pemkot Cirebon.

Perwakilan dari Kecamatan Lemahwungkuk dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Perikanan (DKPP) Kota Cirebon, telah berkunjung ke markas besar Laskar Macan Ali, Selasa (20/4/2024).

"Kedatangan mereka untuk berkoordinasi terkait GPM yang akan berlangsung di Alun-Alun Kasepuhan pada 23 Februari 2024," ujar Prabu Diaz.

Ia menerangkan, Laskar Macan Ali Nuswantara akan menerjunkan anggota untuk pengamanan dan monitoring distribusi beras murah.

Untuk Kecamatan Lemahwungkuk, akan tersedia total 10 ton beras yang akan dikemas masing-masing 5 kg seharga tidak lebih Rp60 ribu perkemasan

"Tingginya harga beras di pasaran menjadi sebuah dilema. Kondisi ini menjadi PR bagi pemerintah, untuk mendistribusikan beras dengan harga murah ke masyarakat," pungkasnya. (win)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top