E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu pada Selasa (6/02/2024).

Logistik pemilu merupakan komponen penting yang harus tersedia dalam jumlah dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan lancar. Oleh karena itu, Polsek Jatiwangi dengan tegas mengimplementasikan langkah-langkah pengamanan dan pemantauan terhadap gudang penyimpanan logistik pemilu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatiwangi untuk memastikan bahwa logistik pemilu 2024 disimpan dalam kondisi yang baik dan aman.

"Pengamanan dan monitoring gudang penyimpanan logistik pemilu merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang aman. Logistik pemilu merupakan komponen penting yang harus tersedia dalam jumlah dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan lancar," kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa Polsek Jatiwangi melaksanakan pengamanan dan monitoring dengan ketat untuk mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap gudang logistik pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

"Kami melibatkan unsur-unsur terkait, seperti TNI, pemerintah, penyelenggara pemilu, dan masyarakat, dalam pelaksanaan pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu. Hal ini juga sekaligus sebagai deteksi dini dan deteksi aksi terhadap adanya potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu 2024," tambahnya.

Dengan langkah-langkah pengamanan yang dilakukan, diharapkan gudang logistik pemilu dapat tetap terjaga keamanannya, sehingga proses pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan demokratis. Sinergi antara Polsek Jatiwangi dan unsur terkait diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top