E satu.com (Majalengka) - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin dekat, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan kegiatan patroli, monitoring, dan pengecekan keamanan terhadap gudang logistik persiapan Pemilu di Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Selasa (06/02/2024).

Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi, bersama dengan Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H dan Bripda Qodri, melakukan kegiatan tersebut sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu yang tinggal menghitung hari.

IPDA Cecep Sumahadi menjelaskan bahwa patroli dan monitoring dilakukan secara intensif guna memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor PPK. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan potensi ancaman atau gangguan yang dapat menghambat proses Pemilu.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Ini juga sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu," ungkap IPDA Cecep.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, "Dengan langkah proaktif ini, diharapkan Pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Polsek Cikijing siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu."ungkapnya.

Upaya pengecekan dan pemantauan terhadap gudang logistik menjadi bagian dari tindakan preventif Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sinergi antara aparat kepolisian dan seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif seiring dengan mendekatnya pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top