E satu.com (Majalengka) - Guna membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Cecep Sumahadi menyambangi para pedagang di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (06/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Panit Binmas menyempatkan diri untuk menyapa para pedagang di pasar sambil berkomunikasi dan saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi dan juga memberikan imbauan menjelang pemilu 2024 agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan tidak mudah mempercayai berita yang belum diketahui kebenarannya atau hoax.

Berdialog aktif dalam melaksanakan hubungan kerja sama Kamtibmas dengan menjadikan warga sebagai mitra Kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif, untuk mengirimkan informasi atau melaporkan jika ada orang yang mencurigakan kepada kepolisian dengan cara menghubungi call center Polri 110.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, "Sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat dan untuk mengetahui permasalahan dan gangguan yang ada di tengah masyarakat, Polri selalu hadir untuk berikan pesan Kamtibmas dan sebagai dalam menciptakan kondusifitas diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya Polsek Cikijing."


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top